Mobil jenis SUV banyak dicari karena tampilannya yang sporti, memiliki bodi yang agak besar serta velg ban dan suspensi yang nyaman, apalagi untuk berkendara di medan yang tidak begitu rata. Banyaknya peminat mobil SUV menjadikan Wuling Motors, sebagai produsen yang baru merambah pasar Indonesia, mulai mengenalkan mobil SUV miliknya lewat merk Wuling Almaz. Seperti ciri khas produk China, harga Wuling Almaz ditawarkan lebih murah daripada pesaing SUV pendahulunya. Meski demikian, mobil ini memiliki tampilan yang elegan.

Desain Eksterior dan Interior Wuling Almaz

Tampilan eksterior mobil Wuling Almaz ini benar-benar sporty namun tetap elegan. Pada sisi depannya, terdapat lampu atas berbentuk garis lurus tipis lengkap dengan DRL yang memiliki nama “Integrated Future Eye LED.” Sementara pada grill depan dilengkapi dengan lampu proyektor dan foglamp. Jangan lupakan lambang Wuling yang menyerupai huruf W berwarna merah yang diletakkan di tengah bodi depan sehingga memberi kesan elegan.

Pada sisi sampingnya menggunakan pintu bersistem Keyless Entry, apalagi dengan kehadiran spion yang dilengkapi dengan sistem LED Turn Signal, sehingga terkesan futuristik dan mirip dengan tampilan Land Rover. Sedangkan pada bagian belakangnya mengusung atap bertema Floating Roof Design, sehingga terlihat lebih keren. Pada bemper bawah terdapat knalpot berbentuk kotak. Juga dilengkapi Rear Combination Lamp dengan lampu LED pada lampu belakangnya.

Pada bagian interiornya, mobil ini mengusung desain ala Eropa dengan dominasi warna hitam, sehingga menguarkan aura elegan. Mobil ini dilengkapi dashboard dengan HUD multimedia yang cukup besar lebih dari 7 inchi dengan beragam fitur hiburan. Pada dashboard juga terdapat kontrol AC, sistem audio (termasuk Balancing Sound), Light Door Control, hingga sensor angina ban. Kursinya dilapisi dengan kulit sintetis serta sudah menggunakan Electric Seat Adjuster, sehingga Anda tidak susah menggeser secara manual.

MesinWuling Almaz

Berkaca dari kegagalan Chevrolet, Wuling Almaz tidak ingin menghadirkan mobil SUV yang biasa dan dipandang sebelah mata. Untuk itu, mobil ini menggunakan mesin berjenis Turbocharger dengan kapasitas silinder 1,5 L. mobil ini juga sudah dibekali sertifikasi EURO 4, sehingga emisi gas buang mobil dalam batas ambang normal dan lebih ramah lingkungan. Mesin yang digunakan tersebut dapat menghasilkan daya maksimum 140 Hp pada putaran 5.200 rpm, serta menghasilkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 – 3.600 rpm.

Harga Mobil Wuling Almaz

Melihat spesifikasi dan teknologi yang digunakan pada mobil ini, Anda pasti merasa mobil ini akan ditawarkan sangat mahal untuk sekelas mobil SUV. Namun, Wuling Almaz bisa Anda bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 266 – 341 juta. Harga bisa berbeda, bergantung daerah dealer tempat Anda membeli.

Meskipun harga Wuling Almaz yang ditawarkan cukup bersahabat dikantong untuk mobil sekelas SUV, namun hal tersebut sebanding dengan teknologi dan kenyamanan yang ditawarkan. Anda pun bisa mencicil pembayaran. Segera dapatkan Land Rover KW ini di dealer Wuling terdekat.