Trik Membeli Pulsa atau Token Listrik Tanpa Biaya Admin di Internet Banking BCA

Bagi anda yang mempunyai rekening BCA dan telah menggunakan fasilitas internet bankingnya mungkin anda terbiasa membeli pulsa atau token listrik langsung dari menu pembelian. Fasilitas ibanking yang ditawarkan BCA menurut saya yang terbaik diantara bank lainnya. Selain loading cepat, desain dan tampilan user-interfacenya sangat mudah digunakan. Tidak heran banyak orang yang menggunakan ibanking BCA baik internet banking ataupun mobile bankingnya.

Ini bukan trik ilegal atau melanggar hukum, karena trik ini sama sekali tidak menyalahi aturan dari pihak BCA sendiri. Pertama kita akan membeli pulsa online dari mPulsa. Ini adalah situs penjual pulsa online seperti Tokopedia atau Bukalapak, tapi harga yang ditawarkan jauh lebih murah dan ada nominal kecil seperti 10.000. Kalau untuk kecepatan transaksinya menurut saya cukup cepat.

Perbandingan Harga Token Listrik BCA vs mPulsa

Mungkin bagi sebagian orang selisih Rp 2.500 tidak begitu terasa. Tapi walaupun begitu kalau uang di rekening kurang dari Rp 22.500 mustahil kan bisa beli token listrik langsung ke BCA. Nah maka dari itu situs penjual online bisa menjadi solusinya.

Di mPulsa harganya jauh lebih karena tidak ada biaya admin bank dan juga harga yang tertera di websitenya belum dikurangi diskon. Ya sedikit sih diskonnya sekitar Rp 50 sampai Rp 80 tapi lumayan kan hihi.

Kalau ada yang bertanya berapa kwh yang didapat dari membeli token PLN di BCA dan mPulsa tentu akan sulit dijawab. Jumlah kwh sangat tergantung dengan tarif golongan pelanggan dan daya voltnya, tentu berbeda jumlah kwh 450V dengan 1300V walaupun sama-sama membeli nominal Rp 50.000. Jumlah kwh baru bisa terlihat setelah pembayaran diselesaikan.

Kalau kalian tertarik bisa mencoba membeli pulsa untuk Telkomsel, Indosat, XL dan operator lain. Selain pulsa juga ada paket data dan token listrik. mPulsa ini baru diluncurkan sekitar bulan februari kemarin. Desain webnya tampil minimalis dan loadingnya cukup cepat, bisa diakses dari smartphone maupun laptop. Untuk pembayarannya sendiri mPulsa mendukung transfer dari bank besar di Indonesia seperti BCA, BNI, BRI dan Mandiri. Untuk transaksinya sendiri belum 24 jam karena keterbatasan sistem mutasi pihak bank yang terkadang tidak akurat kalau sudah melewati waktu malam. Semoga ke depannya mPulsa menghadirkan fitur deposit sehingga pembeli tidak perlu transfer setiap akan mau beli pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *