Tentunya kia akan sangat setuju serta sependapat bahwa saat ini kota padang sangat reccomended sekali untuk digunakan mengisi waktu senggang atau berlibur pastinya. Karena kita ketahui bahwa di kota padang tidak hanya menyimpan sejuta aneka kulinernya yang khas dan sangat enak tetapi di kota ini juga menyimpan pesona aset parawisata yang tidak boleh dienyahkan ataupun dilewatkan. Oleh sebab itu untuk kawan yang sudah booking tiket untuk berliburan. Beberapa tempat wisata yang ada di kota padang yang menyimpan sebuah cerita unik serta seru pastinya sayang sekali untuk dilewatkan yaitu diantaranya adalah:

Berwisata di Pulau Cubadak Padang

Pastinya anda pun tidak akan pernah melupakan jika berlibur serta menghabiskan waktu senggang di pulau cubadak yang berasal dari kota padang ini sangat terkenal dan populer ini. Dimana pulau yang satu ini menjadi primadona dan kebanggaan dari kota padang banyak orang yang bilang serta menganggap bahwa pulau satu ini merupakan pecinta dunia bawah laut. Hebatnya lagi pulau wisata ini dikelola serta diatur oleh investor asal italia dimana bermukim serta tingal di kawasan mandeh tepatnya di sisi selatan. Dimana untuk keindahan pulau ini juga dapat anda akses serta nikmati dengan berkeliling menggunakan naik perahu serta motor boat tentunya tidak hanya itu saja anda pun dapat menggunakan fasilitas lain seperti memancing, snorkeling, berenang, berselancar serta aktivitas olahraga air lainya. Pastinya tunggu apalagi jangan berlama-lama segeralah anda untuk bergegas datang ke pulau cubadak ini dijamin liburan serta waktu senggang anda akan lebih unik, seru serta berkesan tentunya.

Pulau Sikuai Padang

Tentunya pulau yang satu ini tidak boleh anda hiraukan serta tidak pedulikan karena dijamin pulau yang satu ini juga akan sangat membuat liburan anda berkesan serta berwarna dan pastinya tidak boleh untuk dilewatkan pastinya. Banyak orang yang beranggapan pulai sikuai padang ini sangat cocok sekali untuk anda gunakan bersama pasangan anda untuk honey moon atau acara santai keluarga. Tetapi kebanyakan mayoritas banyak yang menghabiskan serta berkunjung liburan ke pulau sikuai ini berpasangan karena begitu tenang pemandanganya sangat indah serta mempesona ditambah lagi dengan lokasinya jauh dari keramaian akan membuat suasa honeymoon lebih terasa serta hangat. Dijamin deh anda jika pengantin baru habiskan honey moon anda di pulau ini akan terasa lebih terjaga nuansa harmonis rumah tangga serta akan juga menambah keintiman serta kemesraan anda dalam membangun rumah tangga. Tidak hanya itu saja pulau ini juga akan menyediakan serta memanjakan anda dengan lingkungan sangat nyaman sekali bahkan airnya pun sangat jernih anda pun dapat memancing serta ada penginapan hotel berbintang 2.

Wisata Sejarah Museum Adtiyawarman Padang

Kota padang pastinya tidak hanya menyuguhkan dengan sajian parawisata pesona alamnya saja juga menyimpan juga aset parawisata bersejarah yang sayang sekali untuk dilewatkan yaitu adalah Museum adityawarman yang berlokasi di Jl. Diponegoro no 10. Dimana museum adityawarman ini sangatlh penting serta vital sekali bagi masyarakat padang karena berfungsi untuk menyimpan serta melestarikan aset-aset benda bersejarah seperti cagar budaya mentawai serta cagar budaya nusantara. Tentu saja diketahui bahwa museum ini awalnya berdiri serta diresmikan pada tanggal 28 mei 1979 dan namanya sendri dambil dari raja besar yang pernah berkuasa di minangkabau yang berasal dari kerajaan majapahit pada masa pemerintahan patih gajah mada.