Setiap usaha pasti menginginkan keuntungan yang besar, oleh karena itu biasanya para pelaku usaha mencari produk yang murah. Terutama produk untuk kebutuhan operasional yang setiap hari digunakan seperti produk pembersih toilet. Di setiap perusahaan atau kantor pasti selalu mengawali hari dengan mempersiapkan tempat sebelum mulai bekerja.

4 Cara Membersihkan Toilet dan Kamar Mandi yang Tepat

Kebersihan lokasi usaha seperti kebersihan lantai utama, toilet dan kamar mandi tentu menjadi salah satu hal yang tidak pernah terlewatkan. Namun ternyata ada cara yang tepat untuk membersihkan lantai, toilet dan kamar mandi. Caranya sebagai berikut ini :

  1. Rutin Membersihkan

Membersihkan toilet atau kamar mandi tidak perlu setiap hari, cukup 2 kali sehari. Terkecuali jika memang setiap hari selalu kotor dan bau tentu akan sangat mengganggu bagi yang menggunakannya. Biasanya toilet yang sangat kotor adalah toilet umum, berbeda dengan toilet yang ada di kantor atau perusahaan yang bisa dibersihkan setiap 2 hari sekali. Selain toilet dan kamar mandi, lantai yang setiap hari dilewati pun harus selalu dibersihkan. Untuk lantai yang harus setiap hari dibersihkan seperti lantai ruang karyawan, lantai dapur dan lain sebagainya.

  1. Selalu bersihkan sisa sabun

Hal ini penting karena ternyata sisa sabun atau sisa pembersih lantai yang tidak dibersihkan hingga bersih dapat menimbulkan kerak atau berbekas. Hal ini terjadi karena zat kimia yang terkandung di sabun atau cairan pembersih sangat kuat. Biasanya bekas yang ditimbulkan berwarna putih.

  1. Rutin Mengambil sisa kotoran

Sisa kotoran di kamar mandi atau toilet dapat meninggalkan bekas juga bila tidak rutin dibersihkan. Air kencing yang tidak di siram dengan sempurna juga akan meninggalkan warna kuning.

  1. Gunakan cairan pembersih

Ada beberapa produk pembersih toilet, kamar mandi atau pembersih lantai yang murah namun berkualitas. Salah satunya adalah produk dari unilever yaitu vixal pembersih lantai, kamar mandi dan toilet.

4 Manfaat Membersihkan Lantai, Toilet dan Kamar Mandi Dengan Vixal

Vixal merupakan produk pembersih yang terbaik karena memang sudah didesain khusus untuk pembersih lantai, toilet dan kamar mandi. Berikut 4 manfaat membersihkan lantai, toilet dan kamar mandi menggunakan vixal :

  1. Formula yang digunakan oleh vixal adalah formula yang terbaik dengan tingkat keasaman yang sudah diteliti sehingga sangat sesuai untuk lantai, toilet dan kamar mandi.
  2. Karena tingkat kekuatan yang tepat, maka vixal mampu membersihkan kerak dan noda membandel tanpa merusak permukaan keramik atau mosaik.
  3. Selain tingkat keasaman yang tepat, ternyata vixal memiliki formula anti bakteri dan dapat menghilangkan bau yang tidak sedap. Karena itu vixal sangat cocok untuk usaha seperti cafe, restoran dan hotel.
  4. Vixal sangat ekonomis dari sisi harga karena sudah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan sektor usaha. Selain itu vixal juga dapat digunakan untuk kebutuhan kebersihan rumah tangga, yang terpenting adalah simpan jauh dari jangkauan anak – anak.

Itulah tadi informasi mengenai produk pembersih toilet, lantai dan kamar mandi. Kebersihan adalah salah satu faktor yang menentukan kesehatan kita, apalagi disaat pandemi corona seperti sekarang ini. Tidak perlu khawatir, vixal bisa kita dapatkan dengan mudah di supermarket atau toko-toko terdekat. Harga vixal yang ada di pasaran sangat murah bila dibandingkan produk lain namun tidak murahan. Jangan lupa selalu gunakan vixal dan selamat mencoba.