Ditetapkannya Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional mau tak mau membuat kalian harus bisa berbahasa Inggris, terlebih jika kalian ingin berkuliah di luar negeri. Saat ini, semua kampus luar negeri mensyaratkan seluruh calon mahasiswa internasionalnya berkemampuan bahasa Inggris yang baik dan benar ditunjukkan dengan tercapainya skor minimum yang tertera pada bukti hasil tes Bahasa Inggris. Tak hanya kampus luar negeri, beberapa kampus dalam negeri pun mulai menerapkan aturan serupa. Tes bahasa Inggris yang dimaksud di sini adalah tes efset online, tes dengan standar yang bukan main-main.

Baik jika Anda ingin mendapatkan gelar universitas, mencari pekerjaan internasional, maupun memulai hidup baru di luar negeri, sebagai pembelajar bahasa Inggris, Anda sering kali diminta untuk memberikan bukti kecakapan bahasa Inggris Anda. Sayangnya, memberikan bukti ini tidak selalu mudah. Tes bahasa Inggris seperti TOEFL atau IELTS, meskipun secara teknis kuat, mungkin menghabiskan biaya yang mahal, membutuhkan administrasi, dan tidak selalu tersedia saat Anda membutuhkannya. Sebagai yang terdepan dalam dunia pendidikan internasional, misi EF Education First adalah membuka dunia melalui pendidikan.

Tempat kursus bahasa inggris ini sekarang sudah mempunyai lebih dari tujuh puluh (70) sekolah di Indonesia dan biaya kursus EF ini beragam pada sekolah yang satu dengan sekolah yang lainnya. Bahkan, angka biaya sekolah kursus ini cukup beragam tergantung pada durasi kursus dan jenis program kursus yang ingin kamu ikuti. Sebagai bahasa internasional, Bahasa Inggris kini menjadi salah satu bahasa yang harus dikuasai seseorang terutama bagi yang ingin bekerja atau menempuh pendidikan di luar negeri. Saat ini banyak lembaga dan tempat yang menawarkan kursus Bahasa Inggris dengan berbagai fasilitas, salah satunya adalah English First (EF).

English First dianggap menjadi salah satu lembaga kursus Bahasa Inggris terbaik yang ada di Indonesia dan menawarkan biaya kursus di ef yang bervariasi sesuai keinginan. Cabang sekolah EF ini tersedia di hampir seluruh penjuru Indonesia. Di EF, biasanya siswa akan dibedakan berdasarkan umur (anak-anak atau dewasa, mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA serta karyawan) dan juga level dengan kelas yang bermacam-macam, mulai dari general class, conversation class, dan sebagainya.