Jenis Parfum Yang Hadir Dipasaran Yang Wajib Diketahui Wanita

Apalah artinya bagi seorang wanita pada saat memiliki wajah yang cantik, penampilan yang stylish, bentuk badan yang ideal, memakai aksesories yang mahal, tetapi kurang sedap aroma tubuhnya. Oleh karena itulah penggunaan parfum wangi telah menjadi kebutuhan yang akan menunjang penampilan wanita tersebut. Tetapi didalam kenyataannya banyaknya para wanita yang masih belum memahami dengan jenis wewangian yang hadir dipasaran dan akan menggap parfum itu semua yang wangi. Pada saat wewangian yang digunakan wanginya tidak tahan lama maka jangan langsung mengklaim jika wewangian yang digunakan itu kurang berkualitas. Karena kemungkinannya apa yang digunakan itu bukan parfum hanya wewangian biasa saja.

Ada berbagai jenis parfum yang hadir dipasaran yang wajib diketahui wanita diantaranya yaitu :

1. Parfume
Kadar konsentrat didalam jenis wewangian ini paling tinggi jika dibandingkan dengan wewangian yang lainnya. Jenis wewangian ini juga disebut sebagai parfum murni atau extrait de parfum. Semprotkan pada kulit sedikit saja dan aromanya yang tahan lama siap untuk dinikmati.

2. Eau De Parfum (EDP)
Jenis wewangian ini memiliki aroma yang sangat memikat sama dengan jenis parfum. Kadar konsentratnya sebanyak 7 hingga 15 % dan wanginya akan bisa bertahan selama 4 hingga 6 jam. Jika dibandingkan dengan jenis parfum harga jenis wewangian ini lebih terjangkau. Jenis wewangian ini akan sangat cocok digunakan sehari hari baik didalam ruangan ataupun luar ruangan.

3. Eau De Toillette (EDT)
Jika dibandingkan dengan jenis wewangian diatas maka jenis EDT ini aromanya lebih ringan. Jenis wewangian ini cocok bagi wanita yang ingin tetap wangi tetapi dengan budget yang terjangkau. Kadar konsentrat didalam jenis wewangian ini sekitar 4 hingga 6 % yang akan mampu bertahan sekitar 3 hingga 4 jam.

4. Eau De Cologne (EDC)
Jika dibandingkan dengan jenis wewangian diatas maka jenis wewangian ini adalah yang paling ringan. Kadar konsentratnya sekitar 2 hingga 4 % dengan kandungan alkholnya yang paling tinggi. Wanginya dapat bertahan selama 1 hingga 2 jam dan harganya paling murah jika dibandingkan dengan jenis yang lainnya.

Itulah berbagai jenis parfum yang hadir dipasaran yang wajib diketahui wanita. Penggunaan parfum ini akan dapat menunjang wanita selalu merasa percaya diri sepanjang hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *