Tahun 2019 ini merupakan tahun yang banyak dinantikan oleh orang-orang, pasalnya banyak sekali film yang rilis di tahun ini dan sudah dinantikan sejak waktu yang lama. Ada banyak sekali genre yang akan rilis di tahun 2019 ini, mulai dari romantis, humor hingga horror. Dari banyaknya nonton streaming film indonesia yang akan tayang di tahun 2019 ini, berikut list nonton movie online khusus untuk anda.

Daftar download film indonesia terbaru

1. Dilan 1991

Dikabarkan bahwa film Dillan ini akan ditayangkan tahun 2019 ini, dengan kisahnya yang dilanjutkan dari seri sebelumnya. Seri Dilan 1991 ini selesai proses syutingnya pada 20 Desember tahun lalu, dan bintang dari film ini masih sama yakno Iqbaal Ramadhan serta Vanesha Prescilla. Diharapkan rilisnya filim ini akan mengulang kesuksesan film sebelumnya, yang sudah tayan pada tahun 2018 lalu.

2. Dread out

Salah satu rumah produksi film di Indonesia sebentar lagi siap merilis film horor yang berbeda dari film lainnya, dimana film ini terinspirasi dengan game lokal yang populer dimainkan oleh banyak pengguna android. Dalam film ini menceritakan tentang anak mudah yang ingin populer, mereka memiliki ide untuk merekam kegiatan mereka saat memasuki bangunan angker.

Namun hal sebaliknya malah terjadi, dimana mereka malah masuk kedalam portal yang mengarah ke neraka. Banyak sekali aktor dan aktris indonesia yang bergabung dalam film ini. penasaran bagaimana keseruannya, pastikan bila anda nonton movie online ini di situs ini.

3. Keluarga cemara

Pernahkah anda menonton serie keluarga cemara? Dimana film kawak ini diangkat kembali dengan kemasan terbaru, disutradarai oleh Yendy Laurens film ini ditampilkan lagi untuk menghormati karya Arswendo Armowiloto.

Dalam keluarga ini anda akan ditampilkan mengenai kehidupan sederhana dan pelajaran, bahwa sesulit apapun masalah maka semuanya bisa terlewati bersama keluarga. Hal ini juga terlihat dari lagu yang dibawakan dalam film ini, bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

4. After meet you

Ini merupakan film nonton bioskop indonesia yang diangkat dari novel yang ditulis oleh Ari Irham serta Dwitasari, dimana film ini merupakan film yang bergenre romance.

Dalam film ini diceritakan, seorang remaja yang ingin membalas dendam ibunya yang sudah meninggal. Selama masa pertumbuhannya, dirinya hidup bersama sang ayah yang menikah lagi. Akhirnya ketika dewasa dirinya berfikir untuk menjadi seorang playboy, namun ditengah usahanya dirinya malah disadarkan oleh seorang wanita yang mampu membuka mata hatinya.

4. Preman pensiun

Ini merupakan serial televisi yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, dalam film ini menceritakan akan kehidupan seorang preman ketika ditinggalkan oleh Kang Bahar. Tentunya dalam film ini juga diceritakan mengenai kehidupan seorang preman yang sudah pensiun, dan setiap ceritanya dibalut dengan komedi yang mampu membuatmu terbahak-bahak.

Akan ada banyak cerita yang dimunculkan disini, mulai dari kehidupan kang mus, ana perempuannya yang tumbuh dewasa dan didekati anak laki-laki dan masih banyak lagi.

5. Bumi manusia

Dalam film ini diceritakan tentang kisah perjalanan hidup Minke, salah seorang pribumi yang berhasil sekolah di Belanda. Akan ada banyak aksi menegangkan dalam film ini, dan pastikan bila anda mengikuti film ini dari awal hingga akhir.

Demikian artikel nonton movie online kali ini, semoga dengan adanya situs download film terbaru bisa membantu anda untuk mengetahui film-film yang bisa anda download di situs kami.