Cara Memulai Game Mobile Legend Dari Awal

Mobile Legend merupakan salah satu game MOBA terbesar di dunia yang saat ini sedang booming-booming nya. Dalam hal ini, game bertajuk 5 V 5 ini sangat digemari oleh orang dewasa sampai dengan anak-anak. Hal ini mengingat lawan yang bisa kita kalahkan untuk bermain bukan hanya berasal dari Indonesia saja. Akan tetapi dari seluruh dunia. Hal ini berbanding terbalik dari game AOV yang hanya bisa dimainkan oleh pemain di suatu Negara tertentu saja.

Nah bagi Anda yang saat ini tertarik untuk mencoba memainkan game Mobile Legend dari awal sampai akhir, yuk cari tahu cara memulai game mobil legend dari awal sampai sukses berikut ini!

Cara Memulai Game Mobile Legend Dari Awal Sampai Menjadi Pro
Berikut ini kami akan memberikan cara memulai game Mobile Legend dari awal sampai menjadi pro yang bisa kami coba. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya:

Pilih Karakter Utama Kamu
Cara memulai game Mobile Legend dari awal sampai menjadi pro yang pertama ialah dengan menentukan karakter utama yang benar-benar kamu kuasai. Dalam hal ini cobalah memilih salah satu karakter yang kamu sukai dengan mencobanya satu-persatu di Quick Match. Apakah karakter yang kamu sukai berasal dari mage, archer, warior, healer, atau justru tank. Apabila sudah ditemukan, jadikan itu sebagai karakter utama yang kamu gunakan setiap kali pertandingan.

Bangun Item
Panduan cara memulai game Mobile Legend dari awal sampai pro selanjutnya ialah dengan membangun item terlebih dahulu. Item disini harus kamu sesuaikan dengan jenis karakter yang kamu andalkan. Misalnya kamu ahli dalam menggunakan karakter tank. Maka bangunlah item yang cocok untuk tank. Kamu bisa menggunakan susunan item normal atau pro-build. Atau bisa juga menyusun sendiri apabila kamu memang paham. Susunan item untuk tank biasanya defense dan attack diperbesar. Lalu anti-mage juga diperbesar.

Gunakan Talent Khusus
Setelah item terbangun dengan sempurna, selanjutnya ialah dengan memilih talent khusus. Talent khusus ini bertujuan untuk mempermudah kamu ketika sedang war. Misalnya seperti talent heal, yang mampu menambah darah sebesar 20% lebih. Selain itu kamu juga bisa menggunakan talent anti-tower yang mampu menghentikan serangan tower ke tim beberapa detik. Jadi sesuaikan dengan karakter yang kamu pilih ya!

Rajin Main Di Ranked
Kebanyakan para pemain Mobile Legend lebih sering bermain di Quick Match. Hal ini wajar saja bagi pemula agar mereka bisa mendapatkan banyak kesempatan menang sekaligus mendapatkan koin untuk membeli hero baru. Namun sangat kami tekankan jangan bermain di quick match saja. Akan tetapi cobalah bermain di ranked yang notabenya lebih sulit.

Di sini kamu bisa melatih seberapa ahli kamu dalam menggunakan karakter. Karena lawan yang kamu lawan memiliki kemampuan yang sebanding atau justru lebih hebat dari kamu. Dengan sering bermain di ranked, maka status akun Mobile Legend kamu akan tinggi. Dan jangan lupa untuk membeli hero baru agar koleksi hero kamu semakin bertambah.

Oke, itulah tadi cara memulai game Mobile Legend dari awal sampai pro yang bisa kamu coba. Apabila kamu bosan dengan hero andalan, ada baiknya untuk mencoba hero baru dan melakukan beberapa langkah seperti yang sudah kami utarakan di atas. Semoga informasi di atas bermanfaat

1 thought on “Cara Memulai Game Mobile Legend Dari Awal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *