Cara isi voucher smartfren bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggunakan SMS, lainnya juga masih ada berbagai cara. Terkadang zaman sekarang juga masih ada yang belum mengenal bagaimana cara mengisi data ataupun pulsa lewat voucher. Biasanya lebih senang dengan paketan instan yang sudah ada di konter.

Untuk mengantisipasi jika ternyata paketan instan yang ada di konter habis bisa dengan voucher. Atau bisa juga ada paket promo khusus untuk pengisian voucher. Seperti hanya voucher dari Provider smartfren banyak pilihan paket yang tersedia mulai dari 4G LTE,  GSM dan paket unlimited. Untuk itu anda juga harus tahu bagaimana pengisian smartfren lewat voucher. Untuk lebih jelasnya silahkan baca paragraf selanjutnya.

Cara Isi Voucher Smartfren Ada 3 Cara

Ternyata untuk mengisi voucher dari provider smartfren ada 3 cara. Berikut ini Cara isi voucher smartfren.

1.  Mengisi voucher melalui aplikasi resmi dari smartfren

Para pengguna smartfren yang belum pernah mencoba untuk menggunakan aplikasi MySmartfren disayangkan sekali. Hal ini dikarenakan banyak fitur yang akan membantu anda. Misalnya saja mengecek masa aktif, anda hanya melakukan satu klik sudah muncul masa aktifnya.

Fitur lainnya yaitu isi ulang memakai voucher. Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan

  • Silahkan instal aplikasi My Smartfren di gadget anda
  • Klik top up pada aplikasi MySmartfren, kemudian pilih voucher
  • Masukkan 16 digit kode voucher pada kolom yang tersedia. Setelah itu lakukan konfirmasi dan anda tinggal menunggu pengisian pulsa atau kuota dari voucher

2.  Isi voucher melalui USSD

USSD adalah kode unik yang berbeda-beda dimiliki oleh setiap provider. Hanya saja fungsinya yang sama yaitu untuk mengecek jumlah data, pulsa dan lainnya. Berikut ini langkah pada Provider smartfren untuk mengisi pulsa atau kuota dengan voucher. Buka aplikasi dial, kemudian ketik pada papan panggilan dengan format *999*kode voucher# setelah itu panggil. Contohnya *999*1234567891245789#. Setelah itu akan ada konfirmasi melalui sms.

3.  Isi voucher melalui SMS

berikut ini langkah-langkahnya. Buka aplikasi perpesanan kemudian pilih pesan baru setelah itu ketik dengan menggunakan format “isi (spasi) 16 kode digit pada voucher. Setelah itu kirimkan ke 999. Kemudian anda tinggal menunggu notifikasinya.

Untuk mengetahui lebih banyak Cara isi voucher smartfren silahkan anda simak terus artikel-artikel selanjutnya. Mengisi voucher dengan mudah jika mengetahui berbagai caranya.