Banyaknya permintaan suplemen peninggi badan Tiens ternyata membuat orang yang tidak bertanggung jawab mengambil kesempatan.

Bahkan, orang yang tidak bertanggung jawab ini beredar dan menjual produk penambah tinggi badan palsu. Tentu saja ini akan memiliki efek samping ketika mengkonsumsi Tiens peninggi badan palsu.

Ciri-Ciri Obat Penambah Tinggi Badan Tiens Palsu

  • Penjual produk Tiens palsu tidak memiliki nomor ID distributor resmi. Sebagai informasi, ternyata setiap agen distributor resmi Tiens memiliki nomor ID distributor yang telah terdaftar di pusat.
  • Selain hal di atas, biasanya produk peninggi badan Tiens palsu akan dihargai sangat murah. Bahkan, perbandingan harga yang disediakan dengan harga resmi distributor sangat berbeda jauh. Harga yang sangat murah dapat di tindak lanjuti jika produk tersebut merupakan barang palsu atau produk kedaluwarsa.
  • Kemasan produk Tiens palsu juga biasanya juga tidak ada tanggal kadaluarsa dan nomor BPOM RI. Karena itu, pastikan bahwa jika produk penambah tinggi badan.
  • Susu NHCP Tiens untuk dewasa memiliki BPOM RI SL 132 200 821
  • Susu NHCP Tiens untuk anak-anak memiliki BPOM RI SL 132 200 831
  • Zinc Capsule Tiens memiliki nomor BPOM RI SL 112 300 711
  • Spirulina Capsule Tiens memiliki nomor BPOM RI TR 032 326 321

Bahaya jika minum tiens peninggi badan palsu

Membeli produk penambah tinggi badan Tiens palsu ternyata memicu munculnya sejumlah penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Tidak hanya menyebabkan pusing, ternyata mengonsumsi produk yang belum aman dan mengandung bahan kimia di dalamnya juga menimbulkan sejumlah masalah, seperti :

  • Terkena Sembelit

Efek samping yang mungkin di sebabkan oleh mengkonsumsi Tiens yang tidak sesuai dosis adalah sembelit.

Mengonsumsi terlalu banyak kalsium akan membuat tubuh menyerap secara berlebihan kandungan yang masuk ke dalam makanan. Inilah yang kemudian menyebabkan sembelit.

  • Risiko terkena batu ginjal

Efek samping lain yang dapat disebabkan oleh konsumsi produk peninggi badan Tiens yang berlebihan adalah risiko batu ginjal yang berlebihan.

Untuk informasi tambahan, Anda hanya boleh minum maksimal dua gelas susu kalsium NHCP dan kapsul zing dalam satu hari.

Jika Anda mengonsumsi lebih dari rekomendasi aturan pakai ini, bisa dipastikan jumlah kalsium yang masuk ke tubuh berlebihan.

Kondisi ini akhirnya memicu pengurangan mineral, terutama kalsium dan zing di ginjal. Jika dibiarkan, kondisi yang satu ini juga akan menyebabkan penyakit batu ginjal yang sangat berbahaya. Padahal, penyakit jenis ini juga bisa merenggut nyawa.

  • Terkena Penyakit Jantung

Selain dua hal di atas, mengkonsumsi produk peninggi badan tiens di luar dosis yang disarankan juga dapat menyebabkan penyakit jantung.

Di karenakan ada kelebihan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga jantung akan bekerja lebih keras dalam memompa darah. Kondisi yang satu ini tentu saja sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian yang tidak terduga.

  • Memicu Sel Kanker

Mengkonsumsi produk tiens penambah tinggi badan palsu ternyata sangat berbahaya. Alih-alih membeli produk dengan harga yang sangat rendah untuk membantu menambah tinggi badan, ini justru memicu masalah yang lebih serius. Selain itu, Anda tidak tahu apakah bahan yang terkandung dalam produk Tiens palsu aman atau tidak.

Sebagai informasi tambahan, ternyata ada sejumlah bahan yang bisa memicu munculnya sel kanker. Tentu hal ini akan sangat merugikan mengingat pengobatan kanker masih belum optimal pada penyembuhan pasien.

Nah, dengan membaca penjelasan diatas, maka anda harus waspada dan berhati-hati jika ingin membeli produk peninggi badan tiens. Pastikan hanya tiens peninggi badan yang hanya di https://www.tienspeninggibadan.co.id/ , sudah tahukan bahaya jika minum tiens peninggi badan palsu. Semoga berguna yaa..