Aplikasi Seluler Ummah – Cara Baru bagi Muslim untuk Merayakan Ramadhan 2019

Ramadhan dirayakan oleh umat Islam yang berdedikasi di seluruh dunia. Keimanan terhadap kehalalan sangat dalam dan metode terbaik untuk ibadah adalah mengikuti semua tradisi kuno tidak peduli dimanapun mereka yang beribadah dan dimanapun rumah mereka

Generasi baru Muslim menggunakan teknologi untuk tetap berhubungan dengan tradisi yang terkait dengan Ramadhan. Ini termasuk aplikasi seluler yang fokus pada berbagai aspek Ramadhan dan dedikasi kehalalan. Setiap aplikasi Muslim sangat baik untuk sejumlah praktik berbasis agama; itu hanya tergantung pada minat masing-masing orang. Menggunakan aplikasi seluler adalah ide baru yang muncul, mungkin untuk pertama kalinya, tepat sebelum Ramadhan. Setiap aplikasi mungkin menyeluruh dalam menyediakan layanan tunggal untuk persaudaraan, tetapi sampai saat ini tidak ada platform all-in-one, meskipun faktanya jumlah aplikasi yang didedikasikan Muslim tumbuh setiap bulan. Tapi sekarang segalanya berbeda, dan pengguna dapat memiliki semuanya dengan memilih aplikasi yang dapat melakukan semuanya. Namanya adalah Ummah.

Memperkenalkan Ummah, aplikasi seluler baru luar biasa yang melakukan semuanya. Secara harfiah mengubah bagaimana persaudaraan Muslim merayakan Ramadhan. Ini dirancang oleh Muslim untuk Muslim. Ini mudah dengan pilihan terbaik untuk situs yang komprehensif dan akurat untuk semua ritual ibadah.

Bagaimana Ummah bisa menjadikan Ramadhan 2019 Anda yang terbaik?

Al-Qur’an mengatakan: “Kalian [umat Islam] adalah bangsa terbaik yang dibawa keluar untuk umat manusia, memerintah apa yang benar dan melarang apa yang salah.” [3: 110]. Misi Ummah dibangun di sekitar ayat Al-Qur’an yang kuat ini.

Ummah ingin memotivasi saudara-saudari Muslim kami dengan membantu mereka tumbuh dalam iman mereka, memengaruhi komunitas mereka dan memenuhi semua kebutuhan mereka dalam satu platform. Tujuan mereka adalah membagikan pesan-pesan Islam yang penuh kasih untuk membantu orang menemukan keindahan agama mereka

Kata Ummah berarti komunitas bersatu, terikat oleh ajaran Islam untuk Ramadhan tahun ini dan ke masa depan. Logo tersebut mewakili arti sebenarnya dari kata tersebut. Huruf ‘U’ sangat cocok dengan pesan-pesan tersembunyi; tas belanja dan koneksi tak terbatas. Idenya adalah untuk menarik saudara-saudari Muslim untuk menjadi dekat dan bersatu berdasarkan kebijaksanaan halal.

Ummah jelas merupakan aplikasi untuk semua orang. Aplikasi ini berbagi pesan inspirasional dari Quran. Ia membagikan pesan-pesan persaudaraan Islam ini pada platform dunia. Aplikasi ini dapat membantu mereka beribadah memandang ke arah yang benar, dan waktu yang tepat, untuk berdoa. Ummah akan segera menjadi pasar Muslim di mana saudara dan saudari dapat berbagi barang-barang mereka dengan orang lain. Mereka dapat menghasilkan uang dengan cara halal dan membeli harta khusus yang mereka cari.

Pastikan untuk merayakan Ramadhan tahun ini. Lihatlah semua yang ditawarkan Ummah. Jika pengguna mengunjungi sekali, mereka akan kembali berulang kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *