Ketika ingin membeli atau menyewa apartemen, berbagai macam cara pun dilakukan. Baik secara offline atau secara online. Salah satu cara mencari properti secara online adalah menggunakan situs apartemen. Di situs apartemen, kita dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Sekarang ini, ada begitu banyak situs properti yang menawarkan apartemen. Salah satu rekomendasi situs yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah Apartemen123. Berikut berbagai kelebihan mencari hunian vertikal di Apartemen123 dan tips untuk memilihnya.

Kelebihan Mencari Apartemen di Apartemen123

Beberapa kelebihan mencari properti di Apartemen123 antara lain:

  1. Tersedia pilihan list apartemen

Apartemen123 memiliki banyak pilihan list apartemen yang bisa disesuaikan dengan daerah pencarian. Contohnya, Anda mencari apartemen di daerah Bandung, di sana terdapat berbagai pilihan apartemen mulai dari Galeri Ciumbuleuit Bandung, Jarrdin Cihampelas Bandung, Parahyangan Residences Bandung dan yang lainnya.

  1. Terdapat pilihan sewa atau jual

Di Apartemen123, Anda bisa mencari apartemen yang dijual atau disewakan. Nantinya, akan terdapat keterangan di judul properti, apakah apartemen tersebut diiklankan untuk di jual atau disewakan.

  1. Informasi tertulis dengan jelas

Dibandingkan dengan situs apartemen lain, Apartemen123 memiliki informasi yang sangat jelas mulai dari harga sewa, harga jual, keterangan jumlah kamar, fasilitas, lokasi, kondisi, informasi yang berhubungan dengan apartemen hingga contact person.

  1. Banyak pilihan apartemen

Apartemen123 memiliki begitu banyak pilihan apartemen yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan Anda.

Tips Mencari Apartemen di Situs Apartemen

Agar memudahkan Anda dalam memilih, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan ketika mencari hunian vertikal di situs apartemen, antara lain:

  1. Buat kriteria khusus ketika mencari

Agar memudahkan Anda ketika mencari apartemen, usahakan membuat kriteria khusus. Contohnya apartemen berada di lokasi perkantoran, atau dekat dengan pusat perbelanjaan. Selain itu apartemen harus memiliki berbagai fasilitas mewah dan furnitur yang berkelas. Dengan kriteria ini, Anda bisa lebih mudah dalam memasukkan list apartemen yang akan dijadikan sebagai pilihan.

  1. Tetapkan anggaran yang akan Anda keluarkan

Selain memberikan kriteria khusus, Anda juga harus menetapkan berapa anggaran yang akan dikeluarkan untuk menyewa atau membeli apartemen. Contohnya, Anda ingin menyewa apartemen dengan anggaran maksimal Rp 10 juta perbulan. Atau membeli apartemen dengan anggaran maksimal Rp 700 juta.

  1. Cari gambar yang asli

Ketika melakukan pencarian apartemen, pastikan mencari apartemen yang memberikan gambar asli. Dengan demikian, Anda bisa membandingkan antara satu apartemen dan lainnya dengan cermat.

  1. Perhatikan fasilitas yang dimiliki

Sebelum yakin memilih salah satu apartemen, pastikan berbagai fasilitas yang nantinya akan Anda dapatkan selama tinggal di apartemen tersebut.

  1. Segera lakukan survei

Setelah memilih beberapa list apartemen, Anda bisa segera melakukan survei secara langsung ke lokasi apartemen untuk memastikan apakah apartemen tersebut memiliki fasilitas sesuai dengan yang sudah disampaikan dan gambar yang diberikan sesuai dengan keadaan asli. Ketika melakukan survei, Anda juga bisa bertanya hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakuan.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya apa saja fasilitas yang gratis dan fasilitas yang berbayar, sehingga tidak akan membuat pengeluaran menjadi boros ketika tinggal di sana.

Mencari apartemen memang bukan hal yang mudah, apalagi saat kita memutuskan untuk membeli dan mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar. Namun, di Apartemen123 Anda bisa menemukan apartemen terbaik.