Kompetisidi media sosial #DestinasiKicksPenuhSensasi bersama All New Nissan Kicks e-Power berhasil meloloskan dua finalis, yaitu Winaldi Panai dan Kevin Andrew. Untuk menjadi pemenang, mereka pun menjelajah daerah dengan berkendara All New Nissan Kicks e-POWER, dan tentunya perjalanan dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, seperti tetap menggunakan masker, membawa hand sanitizer, hingga menerapkan physical distancing.

Menurut Winaldi yang juga seorang flight instructor ini, berkendara dengan All New Nissan Kicks e-POWER merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan. Bagaimana tidak, perjalanan dari Jakarta menuju Pacitan kata Winaldi, hanya mengisi bensin dua kali. Perjalanan Jakarta Pacitan hanya isi bensin 2 kali dengan perjalanan Jakarta Pacitan 10 jam. Total perjalanan darat Jakarta-Pacitan-Jakarta sekitar 20 jam.

Sedangkan Menurut Kevin yang melakukan road trip ke Yogyakarta, All New Nissan Kicks e-POWER punya fitur canggih. Fitur yang paling membantu saat berkendara adalah One Pedal Operation. Saat berkendara di kota Yogja dan melintasi lalu lintas yang padat, kita bisa menggunakan pedal gas aja saat berkendara, dimana ketika kita melepaskan pedal gas nya, perlahan mobil akan melambat secara otomatis.

Fitur lainnya adalah Blind Spot Warning. Blind Spot Warning dapat meminimalisir rasa khawatir selama perjalanan dari Jakarta-Yogyakarta. Rutenya lewat tol baru dan perjalannnya kurang lebih berangkat jam 06.30 sampai jam 18.30 WIB. Dengan fitur Blind Spot Warning, pas kita mau menyalip atau disalip dari sisi lain dengan jarak beberapa meter, sensor Blind Spot Warning akan memberikan sinyal di mobil Nissan Kicks yang dikendarai.

Selain itu masih ada fitur canggih lainnya dari All New Nissan Kicks e-POWER. Winaldi menjelaskan, fitur lain dari mobil SUV ini adalah adanya fitur Hill Start Assist, Intelligent Around View Monitor, Intelligent Forward Collision Warning and Intelligent Emergency Braking System, dan juga bagasinya yang sangat luas.

Untuk mendapatkan informasi dan pembahasan lebih lengkap dari mobil Nissan Kicks e-POWER ini, bisa mengunjungi https://infomobilbekas.com/all-new-nissan-kicks-e-power-tahun-2020/