3 Spot Wisata Zaman Now di Medan ini Akan Membuat Anda Betah Berlama-lama Nongkrong sambil Berfoto Ria

Media sosial saat ini tak bisa lepas dari keseharian kita. Suka tidak suka, tren bermain media sosial yang diprakarsai oleh kehadiran berbagai platform seperti Instagram, Twitter, Snapchat, hingga Path di Indonesia kini telah berkembang sebagai salah satu hal yang tak bisa luput dari gaya hidup masyarakat modern.

Medan sebagai salah satu kota wisata yang sangat populer di Provinsi Sumatera Utara merupakan salah satu tempat mencari panorama terbaik untuk dipamerkan melalui akun jejaring media sosial. Di kota ini ada banyak sekali spot-spot kekinian yang instagramable karena keunikan pemandangan yang disajikan.

Selain indah dan sedap dipandang, berbagai objek wisata zaman now di Medan juga disukai turis karena biaya masuknya yang sangat murah, beberapa tempat bahkan tidak menetapkan tarif alias gratis untuk dikunjungi kapan saja.
Berikut ini adalah beberapa tempat kekinian di Medan yang dapat Anda kunjungi:

1. Sosmed Cafe

Sumber : waspada.co.id
Laju perkembangan gaya hidup anak-anak milenial di Medan membuat banyak pihak mendirikan kafe-kafe tematik di antero Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini. Salah satu yang paling kekinian dan terkenal di adalah Sosmed Cafe.

Kafe yang terletak di Jalan Teuku Umar ini menawarkan sejumlah menu makanan dan minuman yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar terlihat unik dan instagramable, salah satu contohnya adalah Paket Congklak Keroyokan. Menu ini terdiri dari sejumlah kue cubit dan martabak manis yang ditata menyerupai permainan congklak. Tak hanya unik, menu ini juga memiliki porsi yang besar sehingga dapat dinikmati ramai-ramai.

2. Upside Down World Medan
Upside Down World adalah wahana wisata baru di Medan yang mengusung konsep dunia terbalik. Seperti namanya, di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai ruangan tematik yang disulap sehingga tampak terbalik.

Tempat ini sangat cocok dijadikan spot foto karena keunikannya. Anda juga dapat bereksperimen dengan berbagai pose untuk menciptakan efek yang menarik. Salah satu ruangan yang paling unik di tempat ini adalah kedai durian khas Kota Medan yang diposisikan secara terbalik.

3. Kampung Ladang

Sumber : travelingyuk.com

Bagi Anda yang jenuh dengan hiruk pikuk suasana perkotaan, Kampung Ladang adalah destinasi wisata kekinian yang dapat dikunjungi. Tempat ini merupakan kawasan alam terbuka dengan beragam fasilitas di dalamnya mulai dari wahana outbond, sungai kecil, pondok-pondok kayu, dan kolam ikan.

Suasana yang asri dan pemandangannya yang indah menjadikan tempat ini populer sebagai spot foto pre-wedding. Tak hanya itu, tempat ini juga sering dijadikan tempat piknik dan rekreasi keluarga. Bagi Anda yang tertarik berkunjung, Anda dapat menemukan lokasi ini di daerah Tanjung Anom, Deli Serdang, Medan.

Nah, dari tempat-tempat tersebut, mana yang menurut Anda paling bagus untuk dijadikan spot foto? Jangan cuma menebak-nebak, segera rencanakan liburan Anda ke berbagai tempat wisata di Medan yang instagramable dan nikmati hasil foto yang menarik dan berkesan.

Mencari hotel di Medan kini kian mudah dengan menggunakan situs dan aplikasi Airy. Dengan jaringan kamar hotel terluas di Indonesia, Airy Rooms siap menghadirkan ragam pilihan kamar hotel bujet dengan jaminan fasilitas yang lengkap. Airy menjamin ketersediaan 7 fasilitas dasar di tiap kamar yang Anda pesan. Fasilitas ini meliputi kasur yang layak, pendingin ruangan, air minum kemasan, pemanas air untuk mandi, peralatan mandi lengkap, televisi layar datar, dan jaringan internet gratis yang dapat diakses melalui perangkat Wifi berkecepatan tinggi.

Ayo segera pesan hotel di Airy Rooms dan nikmati liburan Anda di Medan bersama orang tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *