Klinik kecantikan memang sudah menjamur di berbagai kota. Anda bisa menemukan klinik kecantikan dengan mudah walau hanya di satu kota. Berbagai perawatan dengan teknologi dan alat yang canggih tersedia di klinik kecantikan yang Anda temui. Klinik kecantikan di jakarta biasanya memiliki berbagai perawatan terbaru dengan alat yang canggih.

Untuk menunjang perawatan yang dilakukan oleh pasien, ada beberapa alat dan teknologi canggih yang ada di klinik kecantikan. Namun, Anda juga bisa memilikinya sendiri di rumah, teknologi apa saja? Cek di sini!

  1. Teknologi dengan sinar LED

Sinar LED bertugas menyembuhkan dan memperbaiki sel kulit secara natural. Ingin mencoba beauty gadget dengan sinar LED? Perhatikan warna dan tipe LED yang ada pada beauty gadget kamu. Biasanya warna biru untuk anti-acne, hijau mencerahkan dan menyeimbangkan warna kulit dan merah memiliki khasiat anti-aging, karena menaikkan jumlah elastin dan kolagen. Sinar LED juga bisa bantu Anda yang memiliki permasalahan jerawat. Pastikan beauty device yang Anda pilih memiliki sinar LED yang dirancang khusus untuk memberantas jerawat.

  1. Face Steamer

Untuk Anda yang sering facial treatment, tentu pernah merasakan proses penguapan pada kulit wajah. Tak hanya menyegarkan, face steam bantu membuka pori-pori, memudahkan proses pengangkatan kotoran dalam pori-pori dan membantu melancarkan aliran darah. Mengapa Anda membutuhkan alat ini di rumah? Karena face steamer memiliki temperatur yang tepat untuk menjaga kulit tak iritasi atau buat kondisinya jadi lebih buruk. 

  1. Alat mikrodermabrasi

Seperti yang telah Anda ketahui, microdermabrasion adalah jenis eksfoliasi dengan penggunaan microcrystal untuk mengangkat sel kulit mati dan menampilkan lapisan kulit yang baru dan sehat. Banyak klinik kecantikan yang menawarkan prosedur non invasif ini, namun semakin banyak juga beauty device dengan fungsi mikrodermabrasi yang bisa Anda miliki. Finally, healthy and fresh skin tanpa perlu perawatan klinik.

Sayangnya, banyak orang yang takut melakukan perawatan sendiri di rumah karena takut terluka. Padahal, dengan cara yang tepat, Anda bisa menghindari wajah terluka. Cara lain yang bisa dilakukan adalah memiliki kotak p3k agar Anda bisa segera mengobati luka tersebut.